1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

9 Destinasi Wisata di Bali Yang Harus Kamu Kunjungi

Bali menjadi salah satu kota yang sangat terkenal dengan tempat wisata yang ada di dalamnya. Ada banyak sekali wisata yang ada di Bali, khususnya adalah wisata alam yang memiliki keindahan luar biasa. Siapapun yang datang ke Bali pastinya akan ketagihan dan ingin berkunjung kembali di tempat wisata yang satu ini. 

Selain wisata alam, di dalamnya juga terdapat berbagai macam wisata edukasi dan rekreasi yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa memilih tempat wisata sesuai keinginan untuk dikunjungi. Kamu juga dapat mengajak keluarga, teman, ataupun kerabat untuk berkunjung ke Bali. Pergi berwisata dalam jumlah yang banyak akan lebih ramai dan menyenangkan pastinya.

Bagi kamu yang tertarik untuk berwisata ke Bali, berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Bali.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali

Bali menjadi salah satu kota yang paling terkenal dengan tempat wisata pantainya, salah satu pantai yang terkenal di Bali adalah Pantai Pandawa. Tempat wisata Pantai Pandawa ini benar-benar menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Disana terdapat pasir putih yang menyajikan pemandangan eksotis dan mempesona. 

Tempatnya yang bersih menjadikan tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing.
Berbagai macam aktivitas yang bisa kamu lakukan di Pantai Pandawa adalah bermain kano, berenang, berselancar, dan lain sebagainya. 

Kamu bisa menikmati wahana sesuai dengan keinginanmu sendiri. Bagi kamu yang tertarik untuk berkunjung ke Pantai Pandawa, jangan lupa untuk mengajak keluarga atau teman supaya lebih ramai dan menyenangkan.

Pantai Sanur

Pantai Sanur Bali

Salah satu pantai yang terkenal di Bali lainnya adalah Pantai Sanur. Tempat wisata yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tempat lainnya. Kamu bisa melihat momen matahari terbit yang sangat indah. Udaranya yang benar-benar tenang dan pemandangan alamnya yang asri akan membuat kamu terpana melihatnya.

Pantai ini buka 24 jam, kamu bisa berkunjung di waktu kapan saja sesuai yang diinginkan. Untuk bisa memasukinya, kamu tidak perlu merogoh kocek sama sekali, kamu hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 5000 untuk biaya parkir motor dan Rp. 10.000 untuk biaya parkir mobil.

Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali

Salah satu tempat wisata yang paling populer di Bali adalah Pantai Kuta. Tempat wisata Pantai Kuta benar-benar menyuguhkan keindahan alam yang sangat indah. Pengunjung yang datang juga bukan hanya dari daerah lokal saja, banyak wisatawan asing yang sengaja datang untuk berjemur di Pantai Kuta.

Untuk berbagai macam fasilitas yang ada di dalamnya disediakan dengan sangat lengkap. Kamu tidak perlu merogoh kocek sama sekali untuk memasuki tempat wisata yang satu ini. Dengan keindahan alam yang menajubkan, kamu bisa bersenang-senang sesuka hati di Pantai Kuta.

Bukit Campuhan

Bagi anda yang ingin menikmati destinasi wisata alami yang ada di Bali, anda bisa berkunjung ke Bukit Campuhan. Tempat wisata yang satu ini benar-benar memiliki keindahan alam yang luar biasa. Perbukitan hijau yang dipenuhi dengan pepohonan tropis akan membuat kondisi anda menjadi tenang.
Anda bisa mengambil foto di tempat wisata yang satu ini. Selain itu, anda juga dapat melakukan tracking, jogging dan lain-lain. Pastinya akan ada keseruan tersendiri bilamana anda datang ke tempat wisata yang satu ini.

Waterboom Bali

View this post on Instagram

Все страшные аттракционы для меня делятся на физически страшные – и психологически. Первые – это обычно те, где нужно резко-резко лететь вниз с большой высоты. Особенно лицом вперед, как нередко бывает на американских горках (на тех, что едут спиной назад, эффект не такой). Именно на физически страшных я ощущаю, что такое "дух захватывает". А психологически самой страшной оказалась горка Climax в аквапарке WaterBom на Бали. По-моему, ее конструкторы именно этого и добивались. Во-первых, в трубу здесь падаешь почти отвесно, но лететь не слишком долго, так что физически нормально. Во-вторых, ты не скатываешься сидя или лежа, а просто проваливаешься: да-да, пол уходит из-под ног! А в-третьих, всему этому предшествует обратный отсчет. В общем, со стороны она как раз выглядит не очень страшно, по объективным показателям тоже не самая жуткая, но когда бездушная машина сказала "Three... Two...", я не стала дожидаться проваливающегося пола, заколотила в дверцу "капсулы" руками, сотрудница засмеялась и выпустила меня. Я скатилась со всех остальных горок, в том числе традиционной "Камикадзе", вернулась и все-таки это сделала. Когда один раз скатишься, то дальше уже не страшно. И сам аквапарк классный! Он не зря регулярно попадает в различные топы. Здесь чудесная природа, приятные виды с верхних площадок, весьма разнообразные горки, вкусная еда, а еще просто волшебная "ленивая река": можно передвигаться вплавь или на гигантском надувном круге, одному или вдвоем. Попадались даже хохочущие компании. По пути – тропические цветы и яркая зелень... А как пахнет! Веселые фотографы делают снимки и тут же скидывают их беспроводным способом на браслеты отдыхающих: потом на выходе можно выкупить только нужные. В общем, все сделано для запоминающегося отдыха. #WaterBom #Bali #Аквапарк #Бали #Индонезия #Аттракционы #Адреналин #ЮВА #Путешествие #СотняСтран #Флешмоб #Челлендж

A post shared by Путешествия | Просто блог (@alla.miass) on

Salah satu wisata terbaik yang ada di Asia adalah milik Indoenesia, yakni Waterboom Bali. Tiga kali berturut-turut Waterboom Bali menduduki peringkat pertama sebagai wisata air terbaik dan berada di peringkat kedua dunia. 

Pastinya di dalamnya memiliki wahana yang luar biasa dan menjadi daya tarik banyak orang untuk mengunjunginya. Hal inilah yang menjadikan banyak orang senang untuk berwisata di Bali.

Bukan itu saja, di dalamnya juga terdapat pemandangan alam yang sangat indah. Terdapat tanaman tropis yang ada di area wisata dengan luas 3,8 hektar. Dengan ini kamu tidak akan menjadi bosan menikmati wahana yang ada di Waterboom Bali. Selain itu kamu juga dapat bersantai sambil menikmati kuliner yang ada di dalamnya.

Garuda Wisnu Kencana

Patung Garuda Wisnu Kencana

Salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal di Bali selanjutnya adalah Garuda Wisnu Kencana. Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu wisata kebudayaan yang ada di Bali Selatan. Kepopulerannya di Bali menjadikan Garuda Wisnu Kencana sebagai wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Yang menjadi ciri khas di dalam tempat wisata ini adalah terdapat sebuah patung yang merupakan karya I Norman Nuarta dan pemandangan alam sekitar yang sangat indah. Hal ini akan memanjakan para pengunjung bilamana datang ketempat wisata yang satu ini.

Bali Bird Park

Wisata Bali Bird Park

Apakah kamu tertarik untuk melihat berbagai macam jenis burung? Kamu bisa melihat secara lengkap di Bali Bird Park. Tempat wisata yang satu ini benar-benar menjadikan banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Bukan kesenangan saja yang bisa di dapatkan, melainkan para wisatawan juga dapat belajar mengenai berbagai macam jenis burung yang ada di Bali Bird Park.

Kurang lebih terdapat 1000 satwa dan 250 unggas yang ada di tempat wisata Bali Bird Park. Selain itu, kamu juga dapat menikmati sensasi teater 4D. 

Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke tempat ini, jangan lupa untuk mengajak saudara, teman atau keluarga supaya lebih menyenangkan.


Bali Safari And Marine Park

Wisata Bali Safari

Taman safari Indonesia 3 yaitu berada di Bali, yakni Bali Safari and Marine Park. Tempat wisata ini menyajikan berbagai macam hewan yang rawan punah untuk dilindungi. Disini kamu bisa melihat berbagai macam hewan langka dengan konsep modern dan kuno. 

Di dalam wisata ini terdapat berbagai macam satwa yang berasal dari 3 Negara, yakni Indonesia, India, dan Afrika.

Kurang lebih terdapat 400 jenis rusa tutul, harimau sumatera, beruang madu, jalak putih, beruang Himalaya, dan lain sebagainya. 

Bagi kamu yang tertarik bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Selain kesenangan yang didapatkan, anda juga dapat mempelajari banyak ilmu tentang satwa yang ada di Bali Safari and Marine Park.

Pantai Uluwatu

Wisata di Pantai Yang Indah Uluwatu Bali

Salah satu tempat wisata yang tak kalah terkenal di Bali lainnya adalah Pantai Uluwatu. Destinasi wisata pantai yang satu ini harus anda kunjungi jika pergi ke Bali, dimana kamu akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa. Bila sudah sampai di lokasi, pengunjung diharuskan menuruni sebuah tangga kecil untuk bisa menikmati keindahan Pantai Uluwatu.

Banyak pengunjung yang tertarik datang ketempat wisata yang satu ini, salah satunya dari wisatawan asing yang sengaja ingin berjemur di tepi pantai. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Pantai Uluwatu, jangan lupa untuk mengajak teman atau keluarga supaya lebih menyenangkan bila berkunjung ramai-ramai.

Itulah beberapa tempat wisata yang ada di Bali, anda bisa memilih salah satu wisata yang dapat dikunjungi sesuai yang diinginkan.
Related Posts

Related Posts