1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

Destinasi Wisata Bandung Terbaru Yang Perlu Kamu Kunjungi

Bandung merupakan salah satu kota yang paling populer di Indonesia. Bandung menjadi salah satu tempat yang kaya akan wisatanya. Kota ini menjadi daya tarik masyarakat setelah mengunjunginya. Siapa saja yang datang ke Kota Bandung pastinya akan ketagihan untuk kembali. Melihat destinasi wisata yang ada, di dalamnya menyajikan banyak hal yang bisa kamu nikmati di kota ini.

Pengunjung yang datang ke Bandung ini bukan hanya dari daerah lokal saja, para wisatawan asing pun banyak yang ingin tahu seperti apa tempat wisata yang ada di Bandung. Mereka rela datang ke Indonesia hanya untuk menikmati liburan di Destinasi wisata yang ada di Bandung. Bagi kamu yang berasal dari Indonesia tentunya akan sangat menyesal bila tidak mengunjungi destinasi wisata keren yang ada di Bandung.

Melihat destinasi wisata yang sudah ada di Bandung, pastinya ada yang mulai bosan setelah mengunjungi beberapa kali. Destinasi wisata baru akan menjadi daya tarik para traveller untuk mencoba destinasi wisata baru yang ada di Bandung. Baru-baru ini, ada beberapa tempat wisata terbaru di Bandung yang sudah bermunculan. Berikut adalah beberapa destinasi wisata Bandung terbaru!

Destinasi Wisata Bandung Terbaru 


Farmhouse Lembang – Gudangkahuripan, Lembang 


Destinasi wisata terbaru yang ada di Bandung salah satunya adalah Farmhouse Lembang. Bagi kamu yang suka jalan-jalan atau travelling, kamu bisa mencoba mengunjungi destinasi wisata yang ada di Bandung ini. Meski tergolong baru, destinasi wisata yang satu ini sudah dapat menarik banyak pengunjung. Hal itu dikarenakan wahana yang ada di dalamnya memiliki kenyamanan untuk para pengunjung.

Destinasi wisata yang satu ini berada di daerah Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini sangatlah mudah. Kamu tinggal menuju Kota Bandung saja, kemudian gunakan smartphone melalui aplikasi google maps dan menuliskan tempat wisata Farmhouse Lembang. Dengan begitu, kamu akan diberi petunjuk dengan benar melalui aplikasi google maps.

Salah satu hal yang paling banyak diminati para pengunjung datang ke tempat wisata yang satu ini adalah banyaknya spot foto yang menarik. Kamu bisa berfoto-foto dengan backgorund yang sudah disediakan di dalamnya. Pastinya hasil gambar akan sangat indah apabila mengambil foto di tempat wisata yang satu ini.

Kebun Teh Sukawana – Wisata Menarik di Kertawangi

Kebun Teh Sukawana – Wisata Menarik di Kertawangi

Kebun Teh Sukawana merupakan salah satu tempat wisata yang ada di daerah Kertawangi, Cisarua, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata yang satu ini tergolong baru, dimana Kebun Teh Sukawan ini sudah menarik perhatian banyak orang untuk mengunjunginya. Hal itu dikarenakan Kebun Teh yang ada di dalamnya ini memiliki ciri khas tersendiri yang menjadikan banyak orang tertarik.

Berkunjung ke tempat wisata yang satu ini sangatlah mudah karena letaknya cukup strategis. Kamu tinggal saja datang ke Kota Bandung, kemudian manfaatkan smartphone dengan menggunakan aplikasi google maps. Tulis saja Kebun Teh Sukawana pada kolom pencarian, nantinya kamu akan diberi petunjuk sampai tertuju lokasi Kebun Teh Sukawana.

Berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini akan membuatmu sangat nyaman dengan pemandangan kebun teh yang bewarna hijau. Udara yang sejuk akan membuat pikiran menjadi lebih jernih. Tempat ini sangat cocok digunakan untuk ngadem atau bersantai. Kamu bisa menikmatinya sambil minum kopi dan ngobrol bersama teman, pastinya akan sangat menyenangkan.

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey

Pinisi Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey

Bagi kamu yang suka berkunjung ke Kota Bandung, sebaiknya jangan melewatkan destinasi wisata yang satu ini. Pinisi Resto dan Glamping Lakeside merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di daerah Patengan, kecmatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Destinasi wisata yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan dengan tempat wisata lainnya.

Destinasi wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang sangat asri dan menyejukan. Udaranya yang segar akan membuat pikiran menjadi jernih, segala masalah yang bermunculan akan hilang seketika bila mengunjungi destinasi wisata yang satu ini. Selain itu, di dalamnya juga terdapat sebuah restoran berbentuk kapal yang sangat besar. Inilah yang menjadi ciri khas destinasi wisata tersebut, sehingga banyak orang yang ingin berkunjung kemari.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi destinasi wisata yang satu ini, cukup memanfaatkan google maps saja. Salah satu alternatif tercepat menuju lokasi hanya dengan memanfaatkan smartphone. Kamu tinggal menuliskan “Pinisis Resto dan Glamping Lakeside Ciwidey” nantinya kamu akan diberi petunjuk menuju lokasi sampai tujuan.

Curug Cinulang Cicalengka

Curug Cinulang Cicalengka Bandung Timur

Salah satu Destinasi wisata terbaru yang ada di Bandung adalah Curug Cinulang Cicalengka. Destinasi wisata yang satu ini awalnya hanyalah sebuah curug biasa yang sering digunakan oleh masyarakat umum untuk mandi ataupun mengambil air yang jernih di dalamnya. Namun baru-baru ini masyarakat setempat menjadikan tempat tersebut sebagai destinasi wisata yang sangat indah.

Curug Cinulang Cicalengka ini memiliki dua air terjun yang sangat jernih. Kamu bisa menikmatinya atau mandi di air terjun tersebut. Tidak ada resiko bahaya karena airnya tidak terlalu dalam. Paling hanya licin dan bebatuan yang besar, kamu harus berhati-hati disaat berjalan di tempat wisata tersebut.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Curug Cinulang Cicalengka. Destinasi wisata tersebut berada di daerah Cicalengka Sindang Wangi, Cimanggung, Sindulang, Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa memanfaatkan smartphone dengan menggunakan google maps untuk berkunjung ke destinasi wisata tersebut atau bertanya kepada orang-orang mengenai lokasi Curug Cinulang Cicalengka.

Curug Tilu Leuwi Opat Lembang

Destinasi wisata yang ada di Bandung selanjutnya adalah Curug Tilu Leuwi Opat Lembang. Tempat ini berada di daerah Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat, Jawa Barat. Destinasi wisata ini merupakan air terjun alami dengan kondisi air yang sangat jernih. Tempat ini memang sudah lama ada, namun baru-baru ini telah diresmikan sebagai destinasi wisata oleh masyarakat setempat.

Curug Tilu Leuwi Opat di dalamnya terdapat air terjun yang tidak terlalu tinggi, kondisi aliran airnya pun tidak terlalu deras. Kamu bisa berkunjung dan mandi di Curug Tilu Leuwi Opat tersebut. Kesegaran air yang ada di dalamnya akan membuatmu sangat menikmati tempat wisata tersebut. Banyak orang yang senang apabila mandi di air alami secara langsung.

Untuk menuju ke destinasi wisata yang satu ini sangatlah mudah, kamu tinggal memanfaatkan smartphone dengan menggunakan google maps. Tulis saja pada kolom pencarian “Curug Tilu Leuwi Opat Lembang” nantinya kamu akan diberikan petunjuk menuju lokasi destinasi wisata tersebut. 

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai destinasi wisata Bandung terbaru. Pastinya kamu akan sangat menikmati destinasi wisata terbaru yang ada di Bandung tersebut apabila mengunjunginya.
Related Posts

Related Posts