1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

SEVA Tempat Mobil Online Baru dan Bekas

Sekarang ini jual beli online sudah menjadi hal yang umum dilakukan, bahkan mobil pun bisa dibeli atau dijual secara online. Nah bagi kamu yang ingin membeli atau menjual mobil secara online maka kamu harus mengenal SEVA Tempat Mobil Online.

SEVA Tempat Mobil Online adalah sebuah layanan atau produk marketplace dari PT. Astra Digital Internasional yang melayani jual beli mobil bekas dan baru. Jadi jika kamu sedang ingin membeli mobil dengan cara online SEVA adalah tempatnya.

Saat ini mobil sudah menjadi sebuah kebutuhan keluarga yang hampir wajib untuk dimiliki. Karena jika mempunyai mobil kita bisa pergi liburan keluar kota bersama keluarga kapan saja. 


Nah untuk kamu yang sedang mencari mobil baru maupun bekas, baik itu untuk liburan atau keperluan yang lainnya. Disini aku ingin mengenalkan kamu dengan SEVA agar kamu bisa membeli mobil secara online tanpa harus berkunjung ke banyak dealer untuk mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

SEVA Tempat Mobil Online

SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya
Sebenarnya ada banyak sekali tempat yang bisa kamu akses untuk mendapatkan mobil secara online dan salah satunya adalah SEVA.id ini sendiri. 

Mungkin kamu belum mengenal apa itu SEVA dan kamu belum mengetahui kenapa SEVA bisa menjadi tempat jual beli mobil online yang terpercaya.

Karena SEVA adalah layanan online otomotif dan properti terpercaya dari PT. Astra Digital Internasional maka buat kamu yang sedang mencari merek mobil Astra seperti Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot baik itu yang baru maupun yang bekas SEVA.id adalah tempatnya.

Layanan Yang dimilliki SEVA.id


Setelah mengetahui layanan yang dimiliki oleh SEVA.id ini kamu pasti akan langsung mengerti kalau SEVA tempat mobil online benar-benar terpercaya dengan segala layanan yang ditawarkan.

Berikut ini adalah beberapa produk atau layanan dari SEVA:

1. SEVA Mobil Baru


Sebagai situs jual beli mobil yang besar tentu saja SEVA.id juga menyediakan mobil baru dari Astra Group seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck untuk dijual di pasaran secara online.

Saat mencari mobil baru di SEVA.id kamu bisa mencentang filter Stock Clearance untuk mendapatkan mobil dengan tawaran harga dan kualitas yang terbaik.


2. SEVA Mobil Bekas


Untuk mempunyai mobil kita tidak wajib untuk membeli yang baru, Jika kamu bisa mendapatkan mobil bekas dengan penuh kualitas kamu akan sedikit menghemat uang dalam membeli mobil. Nah uang sisa tadi bisa untuk pergi ke tempat wisata bersama keluarga atau mencicipi kuliner di tempat yang kamu impikan.

Salah satu layanan terbaik yang dimiliki oleh SEVA.id adalah Pilihan Expert. 

Dengan Pilihan Expert kamu bisa mendapatkan mobil bekas yang sudah diperiksa oleh inspektor profesional baik eksterior, interior, hingga mesin. Mobil bekas dari Pilihan Expert dari SEVA.id juga bergaransi dan mempunyai dokumen yang sah.

Sehingga kamu bisa mendapatkan mobil bekas yang kondisinya masih bagus untuk dipakai. Karena jika kita suka pergi liburan maka kita harus mempunyai mobil dengan kondisi yang bagus agar tidak terjadi kendala pada mobil saat perjalanan.

Untuk menemukan daftar mobil yang terdapat pada Pilihan Expert kamu cukup mengunjungi situs SEVA.id kemudian pilih menu Pilihan Expert lalu klik tombol Lihat Semua Mobil Pilihan Expert.

Fitur Pilihan Expert mampu menjadikan SEVA tempat mobil bekas online yang terbaik.

Setelah kamu sudah melihat-lihat dan membandingkan mobil bekas yang ada di SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya ini kamu bisa melakukan pembelian dengan langkah-langkah sebagai berikut:
SEVA Tempat Mobil Online Baru dan Bekas


3. Jual Mobil di SEVA


Sebagai tempat jual beli mobil online terpercaya SEVA.id juga terdapat layanan yang akan membantu kamu untuk menjual mobil kamu.

Bahkan kamu bisa melakukan tukar tambah disini dengan menjual mobil kemudian membeli mobil di SEVA.id.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu perhatikan untuk menjual mobil di SEVA.id:
Jual di SEVA Tempat Mobil Online

4. SEVA Suku Cadang


Selain menjadi situs jual beli mobil online SEVA.id juga menjual suku cadang asli untuk keperluan mobilmu. Jadi kalau kamu pengen beli aki dan oli yang asli maka kamu bisa beli di SEVA tempat mobil online yang sudah pasti terpercaya.

5. Booking Service


Setelah nanti kamu punya mobil, kamu harus bisa merawatnya supaya mobil tersebut tetap nyaman saat digunakan. Jika kamu bingung mencari dimana tempat untuk merawat mobil yang bagus dan terpercaya maka SEVA adalah tempat yang bisa kamu coba.

Biar lebih nyaman dalam pelayanannya SEVA.id bahkan menyediakan fitur Booking Service yang bisa kamu manfaatkan dalam merawat mobil kepunyaanmu.

Cara Booking Service di SEVA:
SEVA Tempat Mobil Online bisa Booking Service


6. Banyak Promo


Kamu bisa menemukan banyak sekali promo untuk pembelian mobil bekas maupun stock clearance di SEVA tempat mobil online ini. Untuk melihat promonya kamu cukup membuka situs SEVA.id.

Setelah membuka SEVA.id kamu juga akan menemukan berbagai artikel menarik seputar dunia otomotif yang pastinya bikin kamu makin suka dengan SEVA.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang SEVA Tempat Mobil Online yang perlu kamu ketahui jika ingin membeli mobil khususnya mobil bekas yang masih berkualitas. Jangan sampai salah tempat untuk membeli mobil.
Related Posts

Related Posts