1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

Destinasi Wisata di Dunia Terbaik

Berwisata menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, khususnya untuk kamu yang memiliki hobi travelling. Dengan berwisata, semua beban pikiran yang kamu miliki akan hilang seketika. Wisata juga menjadikan kamu lebih fresh dan menghilangkan beban berat yang dialami sehari-hari. 

Apalagi jika kamu pergi berlibur bersama teman atau keluarga secara ramai-ramai, pastinya liburan kamu akan lebih menyenangkan. Tempat wisata ada banyak sekali di dunia ini, kamu  bisa mengunjunginya sesuai yang diinginkan. Dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di dunia yang cukup menarik untuk kamu kunjungi!

Seldjalandsfoss



Salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk kamu kunjungi adalah Seldjalandfoss. Tempat wisata yang satu ini berada di Negara Islandia, dimana wisata tersebut merupakan sebuah air terjun yang cukup langka. Kamu akan melihat pemandangan alam yang luar biasa, dimana terdapat sebuah bukit besar yang mengaliri air terjun ke persawahan yang ada di bawahnya. 

Bagi kamu yang ingin melihat keindahan luar biasa bisa berkunjung di sore hari untuk melihat sunset dari ketinggian air terjuan Seldjalandfoss. Disini kamu akan sangat puas melihat keindahan alam yang benar-benar menajubkan. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjunginya bisa datang langsung ke tempat wisata yang ada di Islandia ini. Jangan lupa juga untuk mengajak teman atau saudara supaya lebih ramai dan menyenangkan untuk datang ke lokasi wisata tersebut.


Menara Eiffel



Destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh kamu adalah Menara Eiffel. Banyak dari negara yang ada di dunia yang datang ke tempat wisata yang satu ini untuk melihat ikon khas dari Negara Perancis. Menara Eiffel memiliki ketinggian 300 m, dimana bangunan ini memiliki daya tarik tersendiri untuk dilihat. Tempat wisata ini sudah sangat terkenal di dunia.


Beach Head



Salah satu tempat wisata yang terkenal di dunia adalah Beach Head, lokasi tempat wisata yang satu ini berada di Inggris. Banyak dari negara di dunia yang sudah mengenal tempat wisata yang satu ini. Beach Head dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang paling indah di dunia. Dimana Beach Head merupakan tebing kapur putih dengan ketinggian 165 m yang menyuguhkan keindahan alam luar biasa.

Tebing tersebut terhampar oleh hijaunya rumput dengan pemandangan laut yang sangat eksotis. Akan lebih indah bila kamu melihat dari ketinggian, disini terdapat helicopter yang bisa kamu gunakan untuk mengelilingi keindahan Beach Head.


Aogashima Volcano



Aogashima Volcano merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang sangat menajubkan. Tempat wisata yang satu ini sudah cukup terkenal di seluruh dunia, banyak dari negara-negara lain yang sengaja mengunjungi tempat wisata yang satu ini. 

Berbagai macam aktivitas bisa kamu lakukan disini seperti mendaki, berenang, dan lain sebagainya. Akan ada kelebihan tersendiri yang bisa kamu dapatkan bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Untuk mengunjunginya, tempat wisata ini berada di Jepang. Kamu bisa datang kapan saja sesuka hati.

Zhangye Danxia Mountains



Tempat wisata yang sudah sangat terkenal di dunia selanjutnya adalah Zhangye Danxia Mountains. Tempat wisata yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri sebagai salah satu wisata terbaik. Zhangye Danxa Mountains berada di China yang merupakan salah satu Negara yang memiliki tempat wisata cukup menarik.

Zhangye Danxia Mountains merupakan sebuah gunung yang gersang. Dimana gunung yang satu ini berbeda dengan gunung lainnya. Warnanya menyerupai pelangi yang menjadikan orang-orang terkagum-kagum melihatnya. Banyak orang yang menyebut tempat wisata ini sebagai gunung pelangi. 


Antelope Canyon



Amerika Serikat juga memiliki tempat wisata yang menjadi daya tarik negara lain di dunia, yakni Antelope Canyon. Tempat wisata yang satu ini merupakan dua tebing yang membentuk lembah curam. Terbentuknya keindahan alam tersebut dikarenakan erosi batuan pasir oleh air dan juga angin. Sehingga menjadikan tempat wisata yang satu ini memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Apalagi jika Antelope Canyon terpantul oleh sinar matahari, hal ini akan membuat warnanya menjadi sangat indah. Hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, sebaiknya kamu datang di musim panas untuk melihat keindahan alam yang luar biasa.


Sa Pa



Sa Pa merupakan salah satu tempat wisata yang ada di negara Vietnam. Wisata yang satu ini juga memiliki keindahan yang luar biasa. Dimana tempat ini menjadi buronan para wisatawan luar dari negara-negara yang ada di dunia. Disini kamu bisa melihat pemandangan yang sangat luar biasa, keindahannya seperti ada di sebuah lukisan. Tempat wisata yang satu ini benar-benar sangat menarik untuk dikunjungi.

Pegunungan yang ada di dalamnya terlihat berjejer rapi dengan pemandangan persawahan yang hijau. Bila kamu berada di lokasi, maka kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa. Tempat ini berbeda dengan wisata lainnya, pastinya kamu akan sangat senang bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.


Kepulauan Raja Ampat



Salah satu wisata yang sudah terkenal di dunia adalah Kepulauan Raja Ampat. Tempat wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang sangat luar biasa. Siapapun yang datang ke tempat wisata ini pastinya akan sangat senang. Kepulauan Raja Ampat berada di negara Indonesia.

Bahkan dikatakan kamu bisa melihat 80% biota laut yang ada di seluruh dunia dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Hampir setiap hari Kepualuan Raja Ampat dikunjungi oleh para wisatawan, termasuk para wisatawan dari luar negeri. Keindahan alam yang luar biasa menjadikan tempat wisata ini disukai oleh banyak pengunjung.


Manarola



Italia juga tak kalah dengan tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi orang-orang yang ada di dunia. Manarola merupakan salah satu tempat wisata yang menyuguhkan  sebuah desa nelayan yang sangat indah. Di dalamnya terdapat bangunan kuno yang sangat menarik untuk kamu lihat. Tanahnya yang subur menjadikan bangunan ini memiliki berbagai macam tanaman seperti anggur dan lemon.

Kamu akan melihat keindahan alam yang luar biasa, terutama birunya laut alami yang benar-benar akan membuat mata kamu terpana melihatnya. Bagi kamu yang ingin melihat keindahan luar biasa bisa datang pada malam hari. Bagi kamu yang datang dari luar negeri bisa menginap di tempat wisata yang sada di Manarola tersebut.


Itulah beberapa tempat wisata di dunia yang bisa kamu kunjungi. Kamu harus menyiapkan uang dalam jumlah yang besar karena harus pergi ke negara lain untuk mengunjungi tempat wisata yang ingin dituju.

Akan ada kesenangan tersendiri yang bisa kamu dapatkan bila berkunjung ke tempat wisata yang ada di luar negeri. 

Related Posts

Related Posts