1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

Destinasi Wisata Bandung Kota Yang Juga Perlu Kamu Kunjungi

Kota Bandung kini dikenal sebagai salah satu Kota yang terkenal akan destinasi wisata di dalamnya. Ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Kota Bandung ini, baik wisata alami maupun buatan. Destinasi wisata yang ada di Kota Bandung memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri. Sehingga banyak orang yang ingin sekali mengunjungi destinasi wisata di Bandung.

Kota Bandung juga tidak terkenal di Indonesia saja, melainkan banyak wisatawan asing yang sudah mengenal beragam wisata di Kota Bandung. Berbagai macam wisata yang ada di dalamnya mampu membuat banyak orang suka dan ingin sekali mengunjungi destinasi wisata yang ada di dalamnya. Siapa saja yang berkunjung ke Kota Bandung, pastinya akan ketagihan dan ingin sekali berada disini secara terus menerus.

Di Kota Bandung ada banyak sekali destinasi wisata di dalamnya. Kamu bisa mengunjunginya satu per satu bilamana datang ke Kota Bandung. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata Bandung Kota yang bisa kamu kunjungi!

4 Destinasi Wisata Bandung Kota

Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung

Salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di Bandung adalah Museum Geologi Bandung. Destinasi wisata yang satu ini berada di daerah Cihaur Geulis, Cibeunying, Kota Bandung, Jawa Barat. Museum Geologi ini didirikan sudah sangat lama, yakni pada tahun 1928. Namun Museum Geologi tersebut baru saja diresmikan pada Agustus tahun 2000.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini, tidak perlu bingung mengenai rute yang harus ditempuh. Kamu bisa memanfaatkan google maps untuk menuju lokasi dengan menuliskan Museum Geologi pada kolom pencarian. Nantinya kamu akan diantarkan sampai ke lokasi sesuai dengan jalur petunjuk yang diberikan.

Datang ke tempat ini tidak perlu merogoh kocek yang banyak, cukup membawa uang Rp. 5000 saja, kamu sudah bisa masuk ke Museum Geologi. Jika ingin berkunjung, sebaiknya kamu datang pada waktu yang tepat, yakni pukul 08.00 – 16.00. Disini kamu akan mengetahui mengenai sejarah dan ilmu pengetahuan yang ada di dalamnya.

Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari bila berkunjung ke Museum Geologi Bandung tersebut. Berbagai peninggalan sejarah juga bisa kamu lihat di dalamnya, informasi mengenai sejarah masa lalu, dan lain sebagainya. Selain berlibur, kamu juga bisa belajar mengenai destinasi wisata yang kamu kunjungi di Museum Geologi. 

Rumah Mode Factory Outlet

Destinasi wisata yang ada di Kota Bandung selanjutnya adalah Rumah Mode Factory Outlet. Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di Kota Bandung. Rumah Mode Factory Outlet tepatnya berada di daerah Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu bisa datang kapan saja ke destinasi wisata yang satu ini melalui alamat tersebut.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini, tidak perlu membawa uang banyak-banyak. Untuk masuk ke Rumah Mode Factory Outlet tidak dikenakan biaya sama sekali. Hanya saja kamu harus membayar biaya parkir kendaraan yang kamu gunakan. Jika kamu menggunakan motor akan dikenakan biaya parkir Rp. 2000, dan kendaraan roda 4 Rp. 10.000.

Selain itu, ada juga fasilitas lain yang berbayar, kamu harus membayar terlebih dahulu bilamana ingin menikmati fasilitas yang ada di dalamnya seperti refleksi pijat atau yang lainnya. Di dalamnya juga terdapat barang-barang perbelanjaan, kamu bisa membeli barang-barang sesuai keinginan kamu sendiri. 

Untuk masalah fasilitas di tempat wisata yang satu ini tidak usah khawatir, fasilitas yang ada di dalamnya sudah sangat lengkap. Beberapa fasilitas yang ada di dalamnya seperti mushala, kamar mandi atau toilet, dan tempat makan, dan lain-lain. Pastinya kamu akan sangat puas bila berkunjung ke Rumah Mode Factory Outlet dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap.

Trans Studio Bandung

Wahana Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Kota Bandung. Destinasi wisata yang satu ini beralamat Jl. Jend Gatot Subroto, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kota Bandung, jangan sampai lewatkan destinasi wisata yang satu ini. Kamu akan sangat menyesal bila melewatinya.

Destinasi wisata yang satu ini seringkali dikunjungi oleh para wisatawan pelajar seperti anak sekolah SMP/MTS, SMA/SMK, Mahasiswa, dan lain-lain. Untuk memasuki destinasi wisata Trans Studio Bandung, kamu harus merogoh kocek senilai Rp. 160.000 – Rp. 260.000. Harga tiket menyesuaikan dengan ketentuan yang sudah ditetapkan pihak Trans Studio Bandung.

Untuk jam buka Trans Studio Bandung yaitu mulai pukul 10.00 – 18.00. Bagi kamu yang ingin pergi ke Trans Studi Bandung, sebaiknya datang lebih awal sebelum pukul 10.00. Hal ini dikarenakan ada banyak wahana yang bisa kamu nikmati di dalamnya. Jangan sampai kamu melewatkan wahana seru di dalamnya karena sudah membayar biaya tiket yang mahal.

Disini kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa, dimana terdapat 20 lebih wahana permainan yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa mencobanya satu persatu dengan memilih antrian yang paling sedikit. Banyak orang yang datang ke tempat tersebut, sehingga kamu harus siap mengantri bilamana akan ada banyak orang yang berkunjung ke Trans Studio Bandung.

Untuk fasilitas kamu juga tidak perlu khawatir, fasilitas yang ada di dalamnya juga sangat lengkap. Beberapa fasilitas penting yang ada seperti toilet atau kamar mandi, mushala, warung makan, dan lain sebagainya sudah tersedia di dalamnya. Pastinya kamu akan sangat puas bila berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini.

Gedung Sate

Gedung Sate Bandung

Destinasi wisata yang selanjutnya ada di Kota Bandung adalah Gedung Sate. Pastinya sudah banyak yang tahu mengenai destinasi wisata yang satu ini. Gedung Sate merupakan salah satu tempat wisata peninggalan sejarah pada masa penjajahan Belanda. Destinasi wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi banyak orang untuk belajar mengenai sejarah.

Gedung Sate beralamat di Jl. Diponegoro No 22, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang sering jalan-jalan ke Bandung pastinya akan melihat gedung peninggalan Belanda yang satu ini. Bagi kamu yang ingin berkunjung, tinggal memanfaatkan smartphone untuk menuju ke lokasi tersebut dengan cara menuliskan Gedung Sate Bandung di kolom pencarian google maps. Nantinya kamu akan ditunjukan rute menuju lokasi dengan tepat.

Untuk mengunjungi destinasi wisata yang satu ini, cukup merogoh kocek senilai Rp. 5000 saja per orang. Kamu bisa datang mulai pukul 08.00 – 16.00 baik sendiri, dengan teman, ataupun dengan keluarga. Semakin banyak kamu mengajak teman, maka kamu akan mendapatkan banyak diskon.

Ada banyak hal yang bisa didapatkan bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Kamu bisa belajar mengenai sejarah pada jaman dahulu melalui gedung peninggalan Belanda tersebut. Kamu bisa berkeliling mengenai sudut atau tempat setiap ruangan yang ada di dalamnya. 
Related Posts

Related Posts