1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

5 Tempat Wisata Bandung Terbaru Yang Harus Kamu Kunjungi

Berbicara soal Kota Bandung pastinya sudah tidak asing lagi kan! Bandung menjadi salah satu daerah yang terkenal akan tempat wisatanya.

Tak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan banyak wisatawan asing yang tahu dengan tempat wisata di Bandung. Tentu hal ini menjadi suatu hal yang sangat penting dimana tempat wisata yang ada di Indonesia ini terkenal hingga ke luar negeri.

Dari awal munculnya wisata di Bandung hingga sekarang ini pastinya banyak yang sudah tahu beberapa wisata terkenal di Bandung. Bahkan wisata yang ada di dalamnya sampai dijadikan cerita legenda ataupun diberitakan di berbagai media sosial.

Akan tetapi, wisata lama akan membuat banyak orang bosan apabila sering mengunjunginya berkali-kali. Mereka akan beralih ke berbagai wisata baru supaya lebih terlihat kekinian.

Di Bandung ini, terdapat beberapa wisata terbaru yang sudah bermunculan. Wisata tersebut bahkan sudah menjadi daya tarik para pengunjung. Itu artinya, wisata baru yang dibuat sukses menarik perhatian masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Bandung.

Kira-kira apa saja wisata yang ada di Bandung? Berikut ini adalah beberapa wisata Bandung terbaru yang harus kamu ketahui!

Maribaya Bandung

Wisata Maribaya di Bandung

Wisata Bandung terbaru di urutan pertama ini ada Maribaya Bandung. Wisata yang satu ini sebetulnya sudah ada sejak dulu.

Namun konsep sebelumnya kurang memiliki daya tarik. Sehingga banyak orang yang kurang menyukai wisata Maribaya Bandung tersebut.

Melihat itu, masyarakat setempat pun mulai berpikir untuk mengubah konsep wisata tersebut supaya diminati oleh para pengunjung.

Beberapa tahun belakangan ini, Maribaya Bandung telah direnovasi menjadi tempat wisata terbaru yang memiliki daya tarik tersendiri.

Banyak pengunjung yang datang ke Maribaya Bandung setelah konsepnya diubah menjadi kelas modern. Namanya pun berganti menjadi Maribaya Resort and Spa.

Wisata terbaru di Bandung yang satu ini menyajikan keindahan alam dengan tanaman yang sangat indah. Seperti halnya tanaman berbunga, pepohonan langka, dan masih banyak yang lainnya.

Kamu juga dapat berfoto-foto dengan pengambilan gambar background yang sangat indah. Hasil gambar yang didapatkan pastinya akan memiliki kesan nilai yang sangat indah pastinya.

Taman Hutan Raya

Taman Hutan Raya di Bandung

Sedang mencari wisata di Bandung terbaru? Taman Hutan Raya menjadi pilihan yang tepat untukmu.

Taman Hutan Raya awalnya adalah sebuah taman biasa yang belum memiliki kesan menarik.

Sehingga orang-orang tidak tertarik untuk mengunjungi wisata yang satu ini. Melihat ada sisi yang sangat baik bila tempat tersebut dijadikan wisata, masyarakat setempat memiliki ide baru untuk mengubah taman tersebut menjadi lebih menarik.

Taman Hutan Raya tersebut menyajikan keindahan alam yang luar biasa, tempat ini sangat cocok digunakan untuk bersantai-santai. Kamu bisa mengajak teman atau siapa saja untuk datang ke tempat ini.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan seperti ngobrol bersama, minum kopi, dan lain sebagainya. Yang pastinya tempat ini akan membuat nyaman.

Di dalamnya juga terdapat banyak sekali tanaman, kurang lebih ada 2500 tanaman yang ada Taman Hutan Raya. Kamu juga dapat berfoto-foto dengan berbagai jenis tanaman yang ada di dalamnya.

Pastinya kamu akan sangat puas karena background gambar yang didapatkan akan sangat indah.

Taman Buru Kareumbi Masigit

Taman Kareumbi Masigit

Bagi kamu yang suka berburu, wisata di Bandung yang satu ini akan sangat cocok untuk kamu pastinya.

Wisata yang satu ini tergolong masih baru karena baru belakangan ini wisata tersebut populer di kalangan masyarakat. Semenjak diunggah ke berbagai media sosial, wisata yang satu ini menjadi daya tarik masyarakat, khususnya untuk orang-orang yang suka travelling.

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan bila berkunjung ke Taman Buru Kareumbi Masigit. Beberapa diantaranya seperti hiking, berkeliling hutan, menginap di rumah pohon, outbound rombongan, dan lain sebagainya.

Disini yang menjadi daya tarik adalah berkeliling hutan dengan berburu hewan yang ada di dalamnya. Ada sensasi tersendiri yang menjadikan kamu lebih menyenangkan.

Taman Buru Kareumbi Masigit disini akan sangat cocok untuk para traveller. Kamu bisa mengajak teman untuk menginap dan menikmati keseruan di Taman Buru Kareumbi Masigit.

Sudah ada banyak orang yang membuktikan mengenai tempat wisata Taman Buru Kareumbi Masigit ini. Dimana kamu tidak akan bosan bila mengunjungi wisata yang satu ini.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Akan kurang menyenangkan bila kamu pergi ke Bandung namun tidak mengunjungi wisata yang satu ini. Floating Market Lembang menjadi salah satu wisata terbaru di Bandung yang cukup populer hingga saat ini.

Wisata tersebut menyajikan keindahan danau yang asri dengan banyaknya tanaman yang sangat indah. Disini pastinya tidak akan membuat banyak pengunjung bosan.

Bila kamu mengunjungi tempat wisata yang satu ini, sebaiknya kamu mengajak teman atau saudara. Akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan bila berkunjung ke Floating Market Lembang.

Seperti halnya berkeliling danau dengan menggunakan kapal yang sudah disediakan, menikmati kuliner yang ada di dalamnya, duduk santai dan juga ngobrol di taman Floating Market Lembang.

Selain itu, ada satu hal yang paling dinanti-nantikan oleh para pengunjung, yakni foto di Floating Market Lembang.

Berkunjung ke tempat wisata yang satu ini akan sangat menyesal bilamana kamu tidak mengambil gambar satupun disini. Kamu akan sangat puas pastinya bila berkunjung ke Floating Market Lembang.

Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang

Salah satu wisata terbaru lainnya yang ada di Bandung adalah Taman Begonia Lembang.

Dari sekian banyaknya taman yang ada di berbagai wisata di Bandung, Taman Begonia Lembang menjadi salah satu wisata yang paling banyak diminati oleh banyak pengunjung.

Tentu hal ini dikarenakan wisata yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan wisata yang lainnya.

Wisata yang satu ini melonjak kepopulerannya semenjak diunggah ke berbagai media sosial seperti facebook, instagram, dan lain-lain.

Melihat keindahan taman ini, banyak orang yang tertarik dan ingin sekali untuk mengunjunginya. Bahkan baru belakangan ini ada banyak sekali pengunjung yang datang ke Taman Begonia Lembang.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan disini, kamu bisa mengetahui berbagai jenis tanaman yang ada di dalamnya. Selain itu, kamu juga bisa berfoto-foto di tempat wisata Taman Begonia Lembang.

Disini kamu akan mendapatkan gambar yang sangat cantik pastinya dengan background berbagai tanaman yang indah. Siapapun yang berkunjung ke tempat wisata tersebut pastinya akan ketagihan untuk mengunjunginya kembali.

Itulah beberapa informasi mengenai wisata Bandung terbaur yang dapat kami sampaikan. Bagi kamu yang suka jalan-jalan atau pergi berwisata, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa wisata Bandung terbaru di atas.

Pastinya kamu tidak akan menyesal bila sudah berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat, terima kasih.
Related Posts

Related Posts