1487hPKpia4iiP5d8SfRsNA0M2WCjGtSTMvAy7TI

Rekomendasi Trip di Indonesia

Indonesia terkenal sebagai salah satu Negara yang kaya akan  tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Mulai dari sabang sampai merauke, kamu bisa mencobanya satu per satu untuk mengunjunginya. Pastinya kamu akan menemukan berbagai macam destinasi wisata yang indah dan menajubkan.

Bagi kamu yang suka berjalan-jalan keliling mengunjungi tempat wisata, ada banyak sekali tempat tujuan yang bisa kamu kunjungi. Apalagi perjalanan yang dilaluinya juga menarik, hal ini tentu akan menjadikan kamu lebih nyaman untuk menuju lokasi yang dituju. 

Banyak orang yang rela berkunjung ke suatu tempat wisata meskipun jaraknya jauh. Mereka tidak hanya menikmati tempat wisatanya saja, melainkan perjalanannya yang juga bisa dinikmati oleh siapa saja. 

Beberapa rekomendasi trip di Indonesia yang bisa kamu kunjungi sebagai berikut!

Rekomendasi Trip di Indonesia


Pantai Sumurtiga

Mulai dari ujung Indonesia sebelah barat, kamu bisa datang ke Pantai Sumurtiga di Sabang. Disini kamu bisa menikmati pantai dengan keindahan alam yang luar biasa. Bagi kamu yang suka perjalanan jauh, tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.


Danau Toba

Danau Toba merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di kalangan masyarakat. Tempat wisata yang satu ini berada di Sumatera Utara yang menyajikan keindahan alam luar biasa. Bukan hanya pengunjung lokal yang tertarik untuk datang ke tempat wisata ini, banyak wisatawan asing yang tertarik untuk datang ke Danau Toba. Perjalanannya yang menyenangkan akan membuat kamu tidak bosan menikmati sekeliling jalan.


Sungai Kempar

Beralih ke Riau, kamu bisa berkunjung ke Sungai Kempar yang merupakan salah satu tempat trip keren di Indonesia. Bagi kamu yang suka sekali surfing atau berselancar, tempat ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk kamu kunjungi. Bukan pengunjung lokal saja yang tertarik untuk datang ke tempat ini, para wisatawan dari mancanegara juga banyak yang datang ke tempat ini. 



Anambas

Anambas menjadi salah satu tempat trip yang cukup menarik untuk kamu kunjungi, disini kamu akan melihat keindahan alam yang luar biasa. Bagi kamu yang suka berkeliling ke tempat wisata, akan sangat cocok bila kamu mengunjungi tempat yang satu ini. Jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, Anambas berada di Kepulauan Riau. Kamu akan menikmati perjalanan yang menyenangkan bila trip ke tempat wisata yang satu ini.


Candi Muaro Jambi

Setelah dari Anambas, kamu bisa menujuke Candi Muaro Jambi yang merupakan salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia. Tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai trip untuk kalangan komunitas. Kamu juga dapat belajar mengenai sejarah Candi Muaro Jambi bila berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.


Fort Marlbrough

Salah satu tempat trip yang direkomendasikan untuk kamu selanjutnya adalah Fort Malbrough yang ada di Bengkulu. Disini kamu bisa menikmati wisata bernuansa sejarah pada masa lalu. Perjalanan menuju ke tempat inilah yang akan menyenangkan untuk anda.


Pantai Parai Tenggiri

Bagi kalian yang suka trip ke pantai, kamu bisa datang ke Pantai Parai tenggiri yang ada di Bangka Belitung. Disini kamu akan melihat keindahan alam yang luar biasa, terdapat fenomena laskar pelangi yang menjadikan ciri khas tersendiri bagi semua orang. Banyak pengunjung yang datang baik dari luar negeri atau pun dalam negeri.


Taman Nasional Way Kambas

Beralih ke daerah Lampung, kamu bisa trip ke Taman Nasional Way Kambas. Tempat wisata yang satu ini cukup menarik untuk dikunjungi karena cukup langka. Kamu bisa melihat penangkaran gajah dan hewan lainnya yang akan mengalami kepunahan. Perjalanan menuju lokasi akan sangat menyenangkan bila kamu datang ke tempat wisata yang satu ini.


Pulau Peucang

Pulau Peucang juga menjadi salah satu tempat trip di Indonesia yang cukup menarik untuk kamu kunjungi. Pulau Peucang berada di Pulau Jawa yang merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam mempesona. Akan sangat cocok bila kamu berkunjung ke tempat ini bersama komunitas travelling anda.

Kepuauan Seribu

Salah satu tempat trip yang cocok untuk kamu kunjungi di daerah Jakarta adalah Kepulauan Seribu. Disini kamu bisa melihat berbagai macam keindahan pulau yang cantik, beberapa diantaranya seperti Pulau Bidadari, Pulau Onrust dan lain sebagainya. 


Kawah Putih

Beralih Ke Jawa Barat, Kawah Putih menjadi salah satu tempat trip di Indonesia yang wajib kamu kunjungi. Tempat wisata yang satu ini menyajikan keindahan alam yang langka dan luar biasa. Banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ketempat ini karena memiliki keindahan alam yang menajubkan.


Kota Lama Semarang

Di daerah Semarang, tempat trip yang bisa kamu kunjungi adalah Kota Lama Semarang. Kamu akan menempuh perjalanan yang cukup menyenangkan bila datang ke tempat wisata yang satu ini.


Karimun Jawa

Bagi kamu yang ingin berwisata yang menajubkan, Karimun Jawa menjadi salah satu tempat trip paling keren di Indonesia. Kamu bisa datang ke lokasi bersama teman atau siapapun ke tempat wisata yang satu ini.


Candi Borobudur dan Candi Prambanan

Berkunjung ke Candi Borobudur dan Candi Prambanan juga menjadi salah satu tempat trip yang cukup menarik untuk kamu kunjungi. Disini kamu bisa melihat-lihat tentang sejarah berdirinya Candi Borobudur dan Candi Prambanan.


Kawah Ijen

Beralih ke Jawa Timur, Kawah Ijen menjadi salah satu tempat trip yang cukup menarik untuk kamu kunjungi. Disini kamu akan menikmati keindahan alam yang langka, akan sangat cocok untuk kamu yang suka travelling bila berkunjung ke tempat ini.


Nusa Dua

Tempat trip di Indonesia yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Nusa Dua, Bali. Tempat ini sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Keindahan alam yang luar biasa menjadikan tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi.


Gili Trawangan

Bagi kamu yang ingin trip ke tempat wisata yang memiliki keindahan alam luar biasa bisa berkunjung ke Gili Trawangan di Nusa Tenggara Barat. Wisata ini sudah sangat terkenal dan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang. 


Pantai Losari

Beralih Ke Makassar, tempat trip yang cukup menarik untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Pantai Losari. Disini kamu akan melihat keindahan alam yang luar biasa.


Taman Laut Bunaken

Di Sulawesi Utara, terdapat salah satu tempat trip yang cukup menarik untuk kamu kunjungi, yakni Taman Laut Bunaken. Disini kamu bisa melihat pemandangan alam yang indah dan menajubkan.


Pantai Ora

Pantai Ora merupakan salah satu tempat trip yang sangat terkenal di Maluku. Tempat ini akan sangat cocok dikunjungi siapa saja, khsusunya bagi mereka yang suka Travelling.


Raja Ampat

Di bagian timur Indonesia, kamu bisa berjalan ke tempat trip yang sangat menajubkan, yakni Raja Ampat. Kamu bisa melihat keindahan alam yang sangat langka, disini menjadi salah satu tempat travelling yang menjadi daya tarik wisatawan asing maupun lokal.

Related Posts

Related Posts